7 Feb 2010

50$ Perminggu Dari Trekpay

50$ Perminggu Dari Trekpay

TrekPay adalah Bisnis online model baru yang di lauching pada tanggal 17 Maret 2009 dan popularitasnya sudah sangat tinggi di seluruh dunia apalagi di Indonesia, kalau nggak percaya silahkan saja lihat di Alexa.com. Program ini hampir sama dengan program PTC tapi bedanya kalau PTC pakai timer, TrekPay tanpa menggunakan timer kemudian iklan di TrekPay ini sangat banyak dan yang pasti program ini akan membayar kita (bukan scam).. Seperti hal nya PTC yang lain, TrekPay memiliki Advertiser yang memasang iklan untuk kita klik setiap harinya, namun ada beberapa perbedaan antara TrekPay dengan PTC yang lain, diantaranya adalah :

Kelebihan TrekPay dari PTC lain :

1. Tidak perlu menunggu waktu selama 10-30 detik untuk berkunjung ke website advertiser. Iklan yang disediakan lebih banyak.
2. TrekPay memberikan point/credits untuk setiap aktifitas yang kita kerjakan, mulai dari mengklik iklan yang di berikan hingga mengajak teman bergabung ( referral ).
3. Point/credits yang sudah mencapai jumlah tertentu untuk selanjutnya bisa di tukarkan/convert dengan uang US $.
4. Anggota diharuskan untuk mengklik iklan di Advertiser website yang terdisplay untuk mendapatkan 1 - 3 point/credits tambahan.
6. Anggota bisa mendapatkan uang lebih banyak dengan cara mengajak referral.
7. System pembayaran PERMINGGU, diberikan antara hari Kamis hingga Selasa bagi request membernya yang telah mencapai minimum payout $5.50 melalui Paypal.
8. Member bisa mendapatkan $50 perminggunya jika lebih aktif di Trekpay, dan bisa mendapatkan $ yang lebih banyak lagi dari 12.5 % komisi Advertiser yang kita ajak bergabung.

      Cara daftar dan cara menggunakan TrekPay

      1. Klik DI SINI ! Atau banner di bawah ini !





      2. Klik Tab “Free Account”
      3. Isi data Anda dengan benar termasuk email Paypal Anda.
      4. Apabila sudah mendaftar silahkan login.
      5. Jika sudah dalam keadaan login klik tab Browse/Search.
      6. Lihat pada tabel "Displaying Your Links", Anda harus mengklik link iklan yang terdapat pada kolom "Page" untuk mendapatkan point/credits.
      7. Anda bisa melihat credits yang didapat untuk setiap satu kali klik iklan pada bagian yang bertuliskan "You currently have"

        SELAMAT MENCARI DOLLAR DI TREKPAY !

        Share on :
        Bookmark and Share
        | 7 Feb 2010 | 0 komentar

        0 komentar:

        Post a Comment