25 Apr 2012

Tips Presentasi powerpoint dengan membagi 2 Layar monitor


Tips Presentasi dengan membagi 2 Layar monitor (Multi layer) >> Teknik Spektakel secara mengasih dua Tirai layar (Multi layer) >> Spektakel Secara dua Layar - Di dalam ketika berbuat satu buah spektakel powerpoint kadang-kadang saya kerap membagi-bagi maujud spektakel saya jadi sebagian file spektakel. Namun, di dalam ketika saya mau mementangkan file berbeda dalam titik pusat titik pusat babak spektakel saya oleh sebab itu saya jelas hendak mementangkan windows explorer. masalahnya bila tersebut diusahakan oleh sebab itu dengan terlihat dalam tirai proyektor ialah susunan Windows Explorer & tentunya hendak dipandang sama seluruh pengikut dengan merenung spektakel saya. sesuatu tersebut tentunya sanggup menyelundupkan tanggapan tak ahli & sanggup menghasilkan spektakel hendak keliatan senewen.


Langsung gimana Solusinya????
Pemecahan dibanding penyakit lebih dari ialah Teknik Spektakel secara mengasih dua Tirai layar (Multi layer). Secara membutnya multi layer, saya bisa mengurus dengan terlihat dilayar proyektor hanyalah slide spektakel aja walaupun dalam layar komputer jinjing saya bisa mementangkan windows explorer, pemutar musik, mementangkan realisasi bau kencur, dan sebagainya tanpa mesti menyekat slide spektakel. Gimana caranya...

Teknik Spektakel secara mengasih dua Tirai layar (Multi layer), Monggo ikuti teknik bersama-sama:

1. Pastikan kamu sudah merapatkan komputer jinjing secara proyektor, pecah Setting display layar ataupun menghimpit susunan tombol windows+P di dalam keyboard pecah seleksi extend




2. Setelah pilihan extend di pilih, layar proyektor sudah mulai berubah.
3. Buka file power point yang akan di presentasikan
4. pilih pada ribbon Slide Show, pilih monitor 2 pada drop-down Show Presentation On:, lalu beri tanda centang pada Use Presenter View.


Sekarang Proyektor hanya akan menampilkan slide presentasi saja. Contohnya seperti berikut :


Mudah bukan Tips Presentasi dengan membagi 2 Layar monitor (Multi layer) Jika bermanfaat jangan lupa di share ya...^_^


Sumber :

IPTEK-4U | TECHNOLOGY INFORMATION CENTER: Tips Presentasi dengan membagi 2 Layar monitor 
Share on :
Bookmark and Share
| 25 Apr 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment