19 Apr 2012

Optimalkan SEO dengan Merubah Bold Menjadi Strong

Optimalkan SEO secara Merubah Bold Jadi Strong >> Strategi optimasi SEO secara menutup bold jadi strong di dalam postingan, Merubah bold jadi strong di dalam posting - Taulan - taulan blogger udah tersedia yang tau gak kalo sebenernya tersedia siasah dibalik vokal dengan dalam bold (bercetak tebal)??? Kepada dengan belum tau ayo lihat lihat postinyan aku dibawah ini.

Vokal dengan dalam bold ataupun vokal dengan bercetak tebel kerap dimanfaatkan untuk memupuk Keyword di dalam mencari engine. Akan tetapi tahukah taulan bila vokal dengan dalam bold tersebut mempunyai strategi spesial supaya bertambah memupuk keyword saya & makin dalam sukai sama Mencari Engine jadi makin menghasilkan postingan saya makin SEO Friendly.

Apa saja Triknya??? Salah hati??
Triknya komplit gampang namun, lebih kurang sempit merugikan yakni secara merubah logat bold() jadi logat strong().
komplit standar kendi,, dua-duanya sama-sama mem(per)bolehkan pengaruh cap tebel di dalam vokal namun, yang beda pengaruh strong makin diminati sama Mencari Engine & sanggup memupuk keyword ketimbang Bold.


Biar sobat ga bingung coba lihat contoh tulisan di bawah

TRIK OPTIMASI BLOG AGAR SEO FRIENDLY


pada contoh diatas tulisan normalnya pasti seperti ini dalam format HTMLnya
<b>TRIK OPTIMASI BLOG AGAR SEO FRIENDLY</b>

nah untuk triknya agar lebih SEO Friendly silahkan sobat ganti kode boldnya menjadi seperti di bawah ini
<strong>TRIK OPTIMASI BLOG AGAR SEO FRIENDLY</strong>

Udah ngerti kendi sob,, umpamanya tengah belum konkret monggo modali suara miring di dalam lingkungan dalam (sisi) belakang.
intinya cuma komplit merubah logat bold jadi logat strong, secara kegunaan dengan tetap yakni untuk mempertebal vokal, akan tetapi yang beda yang bold cuma tebel cerdik akan tetapi dengan strong mampu memupuk keyword taulan. lebih kurang sulit memang mesti mentransfer bold jadi strong 1 persatu pada cara HTML, akan tetapi kalo sanggup Keywordnya SEO Friendly setuju memang mesti sempit perbuatan lentur setuju kendi sob...
Seleksi dengan mana??? monggo taulan tentukan sendiri ^_^

Baca juga : SEO Strong Keyword (Memberi Efek Strong Otomatis Pada Keyword Blog)

Sumber : IPTEK-4U | TECHNOLOGY INFORMATION CENTER: Optimalkan SEO dengan Merubah Bold Menjadi Strong
Share on :
Bookmark and Share
| 19 Apr 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment