19 Apr 2012

Olahraga yang Mempercepat Penurunkan Berat Badan

Olahraga yang Mempercepat Penurunkan Berat Badan >> Tips Cepat Menurunkan Berat Badan dengan Olahraga - Bila anda yang saat ini sedang bermasalah tetap yang namanya berat badan. oleh sebab itu ada tips untuk menurunkan berat badan dengan cepat asalkan rutin dilakukan. orang2 gemuk itu rata rata. awalnya senang makan, pikiran stres, & tidak pernah olahraga sehingga badan tidak bergerak & & sedikit mengeluarkan keringat yang mengakibatkan tidak adanya pembakaran lemak alhasil lemak menumpuk dimana-mana. Namun anda tidak perlu khawatir lagi karena tenyata ada Olahraga yang Mempercepat Penurunkan Berat Badan yang mudah dilakukan bahkan diantaranya tidak perlu mengenakan biaya alias gratissss.... Olahraga tersebut sebenarnya udah amat familiar namun gak banyak orang2 yang menyadari manfaat dibanding olahraga tersebut. Olahraga kardiovaskular, atau olahraga yang memacu denyut jantung, pernafasan & pembuluh darah adalah salah satu cara efektif bila Anda ingin menurunkan berat badan. Dikutip dibanding Livestrong, Anda sebaiknya melaksanakan latihan sedikitnya 45 menit, enam hari di seminggu (untuk hasil optimal).

Latihan yang pantas akan menciptakan tubuh yang lebih cantik & bugar, sekaligus membakar kalori & lemak berlebih. Apa saja Olahraga yang Mempercepat Penurunkan Berat Badan yang efektif menurunkan berat badan? Berikut ini jenis-jenisnya.

1. Lari
Berlari adalah salah satu aktivitas kardiovaskular terbaik untuk mengurangi berat badan. Orang2 dengan berat badan 68 kg siap membakar 893 kalori per jam dengan berlari delapan menit per mil. Sementara berlari selama 10 menit per mil siap membakar sekitar 731 kalori. Namun olahraga lari belum tentu nyaman untuk setiap orang2, terutama mereka yang punya masalah disorientasi & sensitif terhadap aktivitas olahraga keras.

2. Aerobik

Olahraga tersebut juga efektif mengurangi berat badan karena bisa membakar banyak kalori berlebih sekaligus memperindah wujud pinggul & paha. Orang2 dengan berat badan 68 kg siap membakar sekitar 357 kalori lewat latihan aerobik selama satu jam. Namun hasilnya siap berbeda, tergantung seberapa tinggi aktivitas yang Anda lakukan saat aerobik.

3. Bersepeda

Orang2 dengan berat 68 kg siap membakar kalori antara 560 sampai 850 per jam, dengan bersepeda sekitar 15 sampai 18 mil per jam. Bersepeda adalah olahraga menurunkan berat badan yang hampir siap dilakukan semua orang2 karena kecil kemungkinannya menyebabkan cidera di dalam otot. Bersepeda siap dilakukan sendiri atau berkelompok. Adakan perlombaan kecil dengan memutari jalanan seputar kompleks agar kegiatan bersepeda lebih semangat.

4. Berenang

Berenang juga salah satu olahraga yang efektif membakar kalori, & kecil kemungkinannya menyebabkan cidera di dalam engsel. Olahraga air tersebut juga amat apik untuk keseluruhan tubuh karena menghasilkan hampir seluruh otot tubuh bekerja saat berenang. Orang2 dengan berat 70 kg siap membakar kalori antara 497 & 523, tergantung gaya renang & kecepatan.

itulah tadi sedikit tips tentang Olahraga yang Mempercepat Penurunkan Berat Badan. Bila Artikel tersebut Bermanfaat Jangan lupa di share ya ^_^

Baca Juga: Tips Agar Tampil Jelita Secara Alami
Sumber: IPTEK-4U | TECHNOLOGY INFORMATION CENTER: Olahraga yang Mempercepat Penurunkan Berat Badan

Share on :
Bookmark and Share
| 19 Apr 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment