21 Apr 2012

Instagram Aplikasi Sharing Foto Untuk Android

Instagram Realisasi Sharing Foto Untuk Android >> Unduh Prodeo Instagram untuk Android - Sesudah Kemarin-kemarin aku meriset mengenai mayapada Blogging, oleh sebab itu di dalam malem tersebut lebih kurang berselisih dikit sebab aku hendak menyigung mengenai Gadget khususnya di dalam Smartphone. Instagram Realisasi Sharing Foto Untuk Android ini lah subjek dengan belakangan tersebut umum rame dibicarakan. Instagram ialah satu buah realisasi prodeo dibanding iTunes untuk sharing maupun mengunggah foto-foto memakai smartphone ber-OS Android. Saking populernya Dalam perkakas Apple sendiri, Instagram tersebut sudah sukses memancing penggunanya, jadi dinobatkan untuk "App of the Year" tahun pecah. Instagram sudah meninggalkan syarat pengguna dibanding 27 juta pengguna pada pikiran 1 separuh tahun sejak diluncurkan dalam tahun 2010. Instagram tersebut sudah disusun sama Kevin Systrom & Mike Krieger dengan terpadu pada perseroan yang itu kembangkan sendiri yakni, Burbn, Inc.

Itulah tadinya sempit wejangan benih tentang Instagram Realisasi Sharing Foto Untuk Android dengan umum susah dibicarakan kini. Sesudah sukses secara Perkakas apple dalam teknik tujuan iOS, realisasi photo-sharing Instagram sekarang mengungkapkan sayapnya dalam teknik tujuan Android. Instagram sekarang sudah ada & bisa dalam unduh dalam Om google Play Store. Instagram selalu terlihat dengan umum dalam Android. Kamu bisa manfaatkan tersebut secara mementangkan realisasi tersebut, lalu sign up untuk bisa menggagas. Kamu lalu bisa mengunggah foto, apik tersebut dengan diambil dibanding sifat tustel dalam perkakas Android Kamu ataupun dibanding galeri foto.





Android sendiri ialah politik terkini diluar iOS dengan disupport sama Instagram, Tetap menyerupai dalam iOS, Kamu bisa share pendapatan foto dalam Instagram pada jejaring tertib Kamu, apik tersebut Twitter atau Facebook. Secara demikian pendapatan foto dalam Instagram bisa ditautkan pada jejaring tertib. Akan tetapi, tak seluruh perkakas Android sanggup melaksanakan realisasi tersebut. Uraian dengan dibutuhkan untuk sanggup memakai Instagram Realisasi Sharing Foto Untuk Android minimal smartphone secara teknik tujuan Android Froyo (Android dua. 2) dan sandaran perkakas berhubungan OpenGL ES2. 0. untuk sanggup mengoperasikannya.

Gimana sob berkeinginan untuk menyerepi Instagram Realisasi Sharing Foto Untuk Android. Terbuka unduh saja dalam link dalam (sisi) belakang tersebut,

Unduh Instagram dalam Om google Play.

Titik berat:
IPTEK-4U | TECHNOLOGY INFORMATION CENTER: Instagram Aplikasi Sharing Foto Untuk Android

Share on :
Bookmark and Share
| 21 Apr 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment