21 Apr 2012

Cara Edit Template Blog Agar SEO Friendly

Tips Edit Template Blog Supaya SEO Friendly - Merawat template blog supaya SEO friendly, Teknik edit template Blog agar makin SEO Friendly, Salin jirim template blogspot supaya SEO friendly >> Postingan Saat ini IPTEK-4U hendak mengantarkan sempit teknik and strategi dengan butuh diusahakan kepada temen temen blogger supaya Template dengan dipergunakan makin SEO friendly dengan tidak berbeda gunanya konkret untuk mengambil optimasi Blog dalam SERP. Nah, terbuka aja gimana Tips Edit Template Blog Supaya SEO Friendly.

Tersedia jumlah Tips Edit Template Blog Supaya SEO Friendly dengan bisa saya lakukan, & aku hendak urutkan seluruh sedari dengan tersohor lepas pikir ragam IPTEK-4U.

1. Dimensi Ruwet Blog
Buatlah template blog tuan seringan kiranya, sebab pikir survey, instrumen pencari makin sopan di dalam template dengan loadingnya giat. Sukat   Ukur seberapa berat blog  tuan pula.

2. Page Title Blog alias Tergila-gila Title Blog
selanjutnya dengan mesti saya lakukan ialah memodifikasi sempit di dalam script Page Title dengan tersedia dalam script template Blogspot, lazimnya wujud page title ataupun tergila-gila title dibanding blogspot serupa ini: TITEL BLOG: TITEL POSTING, nah supaya blog saya makin diminati sama om google & SEO friendly, saya mesti merubah wujud page title standart tersebut jadi serupa ini: TITEL POSTING | TITEL BLOG. Edit Tergila-gila title blog tuan di dalam tergila-gila title dengan bisa menyingkir palsu kontent. untuk tutorialnya tuan bisa lihat lihat  Cara Mengubah Meta Tag Title Blog agar SEO Friendly.


3. Tergila-gila keyword & makna Uni instrumen pencari menyerupai om google amat demen satu buah situs – situs alias blog dengan konkret teras [ki] & murad content-nya. Oleh sebab itu, taulan mesti nambahin uni tag dengan namanya tergila-gila tag. Putar tergila-gila tag di dalam template blog taulan, untuk caranya monggo lihat lihat khotbah aku mengenai  Mengungkap Semua Rahasia Tersembunyi Pada Meta Title, Description dan Keyword di Blogger


4. Mewujudkan Breadcrumbs
Breadcrumbs ialah menu navigasi dengan tersedia lebih dari satu buah posting ataupun khotbah. Tips pasangnya pula telah hampir aku teliti dalam blog Technology information center tersebut. Monggo pada khotbah " Cara Membuat Breadcrumb Pada Blog g".

4. Mewujudkan Related Post
Related post amat cerah untuk SEO atau kepada pengunjung. Oleh sebab itu sewajarnya putar related post dalam blog taulan. Caranya lihat lihat dalam khotbah aku berjudul " Cara Membuat Artikel Terkait / Related Post dengan scroll ”.

5. Menghancurkan setting archive ( jilid )
Om google amat mendendam secara dengan namanya duplicate content. Oleh sebab itu ketika saya menjalankan jilid, sepertinya serupa ini:
taulan menghasilkan satu buah blog lalu menghasilkan 3 cekaman posting, secara 1 cekaman posting tiap-tiap tarikh. Oleh sebab itu dalam taman unggul ataupun homepage taulan hendak tersedia 3 posting & satu buah link jilid serupa ini, http: //BLOGSOBAT. blogspot. com/2012_03_01_archive. html, di dalam taman jilid itu hendak menyatakan 3 posting dengan tetap secara dengan dalam munculkan sama homepage.
Intinya, dua cekaman link dengan menyambangi dua taman dengan berselisih akan tetapi mempunyai murad konten dengan tetap. Untuk mencari engine apa saja om google tersebut ialah penyakit silang selimpat. Oleh sebab itu sewajarnya me-non-aktifkan opsi jilid, caranya: sesudah login seksi tab setting >> Archiving >> di dalam komponen Archiving frequency ubah jadi no archive. >> tumpas tuntas setting.

Ataupun bila taulan gak mau membebastugaskan kegunaan jilid, monggo letakkan logat bersama-sama dibawah logat :



6. Mencatatkan logat ‘rel=canonical’
Tengah bersinggungan mengenai tips menyingkir palsu content ataupun konten tike oleh sebab itu tambahkan ‘rel=canonical’ untuk postinganmu. Gunanya saya mencatatkan ‘rel=canonical’ tersebut sendiri ialah untuk menyingkir konten tike, sebab menyerupai paruh sep of SEO jumlah kalau om google amat tak sanggup mentolerir satu buah duplicate content. oleh sebab itu kepada dengan kerjanya Sahaja bisa copas berhati-hati nih sebelum didepak dibanding kesultanan om google. Tips nya dalam edit html tambahkan logat bersama-sama sesudah logat



7. Putar Page Information Ataupun Permalink alias Intern link otomatis
Satu diantara tips dengan jumlah dipercaya sanggup menokok SEO OnPage ialah secara Mewujudkan Page Information ataupun makin sendat dikenal secara Permalink di dalam template blog tuan, untuk tips pasangnya monggo lihat  Cara Membuat Page Information Permalink Pada Blog .

8. Tag Heading
Mbah Om google amat demen satu buah vokal ataupun titel secara tag H1. Maka itu ga butuh basa terlalai saja ubahlah dimensi titel posting taulan secara tag H1. Caranya Monggo lihat lihat khotbah  Cara Edit Tag Heading Agar SEO Friendly

Sependirian Begitu saja lalu pembicaraan dibanding IPTEK-4U saat ini. Saya harap Berguna ^_^


Titik berat:
IPTEK-4U | TECHNOLOGY INFORMATION CENTER: Cara Edit Template Blog Agar SEO Friendly

Share on :
Bookmark and Share
| 21 Apr 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment