21 Apr 2012

10 Aplikasi Android yang Populer

10 Realisasi Android dengan Standar - Realisasi Android tintingan - Malem sob,, iptek-4u hendak meriset tentang Gadget saja nihh yakni tentang Aplikasi-aplikasi dengan tersedia dalam OS mobile Android khususnya 10 Realisasi Android dengan Standar, ngomong tentang realisasi android so pasti sangat banyak realisasi apalagi turun beribu-ribu jumlahnya. dan dalam antaranya mampu taulan kerekau dalam Android Market (market. android. com), sebab berwujud Sabak Source, maka android jumlah dikembangkan sama berbagai developer untuk meringankan Software realisasi untuk android. Oleh karena sangat banyak aplikasi-aplikasi android sudah pasti permulaan kepada taulan kedunguan milihnya, maka hendak aku warna sari Sebagian senarai software besar dalam android diantaranya ialah untuk bersama-sama:

1. Facebook
Realisasi ini telah hampir sahih untuk penuh dengan unduh, tuan tak butuh saja login pada FB dari browser komputer pangku, komplit unduh dari Android Market. Mendalam seluruh sifat tersohor ditemui dalam Software ini.

dua. DroidMessenger
Membolehkan menurunkan MENGHUBUNGI dengan email, charge pungutan cocok secara tarikan providermu. Tuntutan memakai realisasi ini ialah tuan harus selalu di internet computer secara hp-mu, tapi kelebihannya, tuan mampu ber-SMS umuk secara komputer pangku sepertinya dari warnet, panti kolega, semrawut, tuntunan tanpa tenteng hp pada sana pada ayo.


3. MENGHUBUNGI Gateway
Memungkin tiap-tiap MENGHUBUNGI dengan naik pada inbox terbuka diforward pada situs – situs ataupun pada email menempuh POP3 ataupun IMAP protocol.

4. Barnacle Wifi Tether
Realisasi ini mampu menyulut ponselmu untuk access point untuk bersurfing pada computer. So, tuan mempunyai hotspot tersendiri tanpa order Wifi Router saja.

5. VideoCam Free
Dengan default, tiada icon videocam dalam homescreen Android-mu, tuan tak mampu mengekalkan video umpamanya demikian. Tapi secara VideoCam Free, seluruh maka berselisih.

6. UniversalAndRoot & SuperUser
Secara tool ini, tuan dapat memiliki sidik kanal pada disemua system handphone, sebagian realisasi berperan mengempik hp Android di-root. So, perkakas normal ini terlampau diperlukan.
Kelebihannya pula gampang dipergunakan. 1 seksi, seluruh maka!

7. SPB TV
Secara bermodalkan kesigapan computer 3G alias 4G, tuan mampu nonton berbagai channel mayapada secara prodeo tanpa pungutan apa pun, SPB cuma menganjurkan publisitas tanpa charge apa pun.
Tuan mampu nonton Kejadian terkini dari Fox News, AFP dan sebagian channel tuntunan.

8. TuneIn Radio
Sanggup dengerin channel radio di dalam kosmos planet ini? TuneIn Radio ialah jawabannya. Komplit install, maka tuan hendak memperoleh list seluruh level dan negeri. Tuntutan membubuhkan realisasi ini ialah tuan tandas memiliki interelasi computer.

9. PDANet
Realisasi ini mendekati Barnacle, tuan mampu share interelasi computer dengan USB dan BlueTooth, tapi tak mampu membubuhkan seluk-beluk Wifi.
Dengan jadi kemampuan PDANet ialah, realisasi ini prodeo didownload.

10. Astro File Manager
Realisasi ini ialah File Manager dengan cerah, kecuali tersebut, tuan mampu kanal pada FTP alias SMB peladen untuk pergeseran file dengan pautan tersisih dengan computer.

Gimana sob? Itulah dengan aku temukan untuk 10 Realisasi Android dengan Standar dari titik berat dengan aku dapat. Mungkin tengah tersedia jumlah saja realisasi dengan makin lagak diluar sana dengan mampu taulan manfaatkan...



Titik berat: IPTEK-4U | TECHNOLOGY INFORMATION CENTER: 10 Aplikasi Android yang Populer

Share on :
Bookmark and Share
| 21 Apr 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment